Lomba Makan Bubur Sehat

Lomba Makan Bubur Sehat
Gambar dari www.Google.co.id
Bagi orang tua yang memiliki anak kecil rasanya kalau ikut perlombaan 17an sedikit agak riweh karena biasanya anaknya tidak mau ditinggal walau sebentar. Namun tidak usah berkecil hati, karena ada perlombaan yang bisa dilakukan oleh Ibu tanpa berpisah dengan anak kecilnya yaitu lomba makan bubur sehat.

Sebelumnya panitia harus menyiapkan bubur balita yang terjamin kesehatanya, karena bubur tersebut bakal dimakan benaran oleh si anak. Kalau ada apa-apa yang tidak diinginkan panitia bisa disalahkan oleh orang tuanya.

Kategori: Balita
Pemain: 5 - 10 (tanpa babak final)

Alat dan Bahan: 

  1. Bubur balita yang terjamin kesehatannya (Higienis dan bergizi)
  2. Stopwatch
Pemenang:
Peserta dinyatakan memenangkan perlombaan makan bubur sehat apabila ia makan dengan lahap dan menghabiskan paling banyak bubur.

Diskualifikasi:
Apabila orang tua/ibu diam-diam ikut bantu makan bubur.

Perlombaan ini butuh keahlian orang tua dalam mengajak anaknya agar mau makan bubur. namun jangan salah kaprah dengan maksud ingin menang, anaknya dipaksa makan bubur padahal anaknya tersebut tidak napsu makan bubur, bisa jadi muntah..he..atau karna tahu ada perlombaan makan bubur nanti siang anaknya paginya tidak diberi makan supaya lapar dulu biar pas lomba makannya lahap, he..jangan sampai ya Sobat, itu namanya mendzolimi anak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Makan Bubur Sehat"

Posting Komentar